Marsha and The Bear Hadir di Mal Taman Anggrek

Acara Marsha & The Bear di Taman Anggrek
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha
VIVAlife - Siapa yang tak kenal si jahil Marsha dan sahabatnya, beruang yang baik hati? Ya, dua tokoh serial animasi berjudul Marsha and The Bear yang ditayangkan ANTV itu telah memiliki begitu banyak penggemar di Tanah Air.
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Sejak ditayangkan, serial animasi asal Rusia itu mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton.
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Begitu pula ketika acara Marsha and The Bear digelar di Mal Taman Anggrek (MTA), Jakarta Barat, Minggu, 21 Desember 2014. Sejak mal buka pukul 10.00 WIB, para pengunjung telah berkumpul untuk menyaksikan rangkaian acara menarik yang telah disiapkan oleh ANTV mulai dari lomba mewarnai, lomba mirip Masha, lomba merangkai puzzle dan acara hiburan lainnya.
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Sementara puncak acara yang paling ditunggu-tunggu pengunjung ialah pertunjukan cerita Marsha and The Bear yang diiringi tarian dari Marlupi Dance School.

Pantauan VIVAlife, saat ini Atrium MTA dipenuhi oleh anak-anak balita hingga usia Sekolah Dasar. Umumnya mereka sengaja datang untuk bermain dan mengisi waktu liburan bersama tokoh kartun idola mereka.

"Acaranya seru dan menghibur. Anak-anak senang sekali karena mereka di rumah suka nonton Marsha and The Bear," ujar Linda kepada VIVAlife saat ditemui bersama kedua anaknya di MTA.

Bagi Anda yang ingin ikut menyaksikan acara ini, segera datang ke MTA karena acara akan digelar hingga pukul 18.00 WIB nanti.

Selain acara hiburan, ada pula sesi edukasi yang bermanfaat bagi orang tua yakni talkshownya bertajuk "Pola Makan Terhadap Anak" yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Acara ini digelar di Mal Taman Anggrek, Minggu, 21 Desember 2014 dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB di atrium Mal Taman Anggrek. 

Sebagai informasi, sebelumnya acara ini sudah lebih dulu digelar di Summarecon Mall Serpong, 6 Desember 2014 lalu. Terdapat sekitar 150-an anak yang mengikuti lomba mirip Masha. 

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya