Momen Spektakuler Akhir Tahun di Singapura

Singapura.
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife - Akhir tahun tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan harus dilakukan sejak dini. Mungkin bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di luar negeri, seperti Singapura, bisa mempersiapkannya dari sekarang. 
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

“Akhir tahun ini merupakan waktu yang paling tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Tahun ini, Singapura telah menyiapkan jajaran aktivitas yang tepat untuk menghibur teman, keluarga dan orang tercinta, sambut Kenneth Lim, Regional Director SEA II dan Oceania, Singapore Tourism Board.
Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Untuk menyambut akhir tahun, Singapura menyajikan acara berupa pameran seni, wisata kuliner, pertualangan berbelanja, pertunjukan musik, kehidupan malam yang menajubkan merupakan jajaran dari acara kelas dunia yang telah siap menanti untuk semua keluarga. 
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Selain itu, terdapat acara lain untuk menyambut acara tahun baru, "Selain pengalaman berbelanja, makan, dan hiburan terbaru, kami sangat bergembira dengan adanya dua pertunjukkan seni bertaraf internasional. Pameran lukisan "Leornado Da Vinci - Shaping the Future" di Marina BAy Sands, dan "Leornado Da Vinci's Earlier Mona Lisa" di Arts House, mengukuhkan Singapura sebagai pusat seni dunia," Michele Wooi, Area Director Singapore Tourism Board Indonesia.

Baca juga: 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya