Situs Ini Tawarkan Promo Hotel Mulai Rp12 Ribu

Ilustrasi hotel.
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Pada akhir tahun terjadi peningkatan minat liburan. Dari data penjualan hotel Traveloka, destinasi yang paling banyak dipesan adalah Bali disusul Bandung, Yogyakarta, dan Singapura. Pencarian di Yogyakarta misalnya, naik 2,5 kali lipat dan Bandung 1,6 kali lipat dari bulan lalu November 2014.
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Saat ini sudah 52 persen hotel telah terpesan untuk periode menginap tanggal 31 Desember 2014 hingga 1 Januari 2015. Bahkan, tingkat okupansi beberapa hotel dan vila di Bali telah mencapai 100 persen. 
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Menanggapi efnomena booking di peak season tersebut, Traveloka menawarkan kamar hotel dengan harga mulai Rp12 ribu selama tanggal 22-23 Desember 2014. Promo bertajuk "Sinterklas Beneran". Ini adalah promo pertama di Indonesia yang menawarkan kamar hotel termurah dengan harga mulai Rp12 ribu.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Promo ini digagas untuk mendukung kampanye liburan murah akhir tahun dengan Traveloka. “Akhir tahun menawarkan potensi peningkatan penjualan untuk booking hotel dan tiket pesawat. Promo Sinterklas ini adalah salah satu strategi kami untuk meningkatkan jumlah penjualan kamar hotel. Melihat banyaknya minat masyarakat liburan di akhir tahun ini, dianjurkan untuk booking hotel sedini mungkin.” ungkap CEO Traveloka, Ferry Unardi.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya