Film Animasi yang Tayang 2015

Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife - Tahun 2014 akan segera berakhir. Namun tak ada kata akhir bagi deretan film keren yang siap menemani Anda di tahun depan. Salah satu genre yang kami pilihkan, sudah pasti akan menghiasi hari Anda bersama keluarga.
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Ini dia, daftar film animasi yang akan menyemarakkan tahun 2015, yang spesial kami pilihkan untuk Anda
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

The SpongeBob Movie 2: Sponge Out of Water
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi
 
Siapa yang tak kenal spon kuning yang super imut ini? kini kehadirannya akan segera dapat dilihat di bioskop kesayangan kita semua. Film yang masih mengandalkan cerita dari tayangan serialnya ini direncanakan akan tayang di layar lebar pada tanggal 6 Februari 2015 mendatang.

Dengan menggunakan konsep animasi 3D, film ini menceritakan perjalanan Sponge Bob dan kawan-kawannya di darat, ketika mereka harus mencari resep spesial Crabby Patty yang hilang dicuri orang. Film dengan modal 66 juta Dollar ini diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar serial animasi yang selalu memecahkan tawa ini. 

HOME 

Dreamworks Animation kembali mengeluarkan film andalannya yang akan hadir di layar lebar pada tanggal 27 Maret tahun depan. Bercerita tentang kehidupan Bumi setelah ada campur tangan alien yang bersembunyi dari musuhnya. Dibintangi oleh Rihanna, Jim Parsons, Steve Martin, dan Jennifer Lopez, film ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam film bertema alien. Bagaimana jalan ceritanya? mari kita tunggu saja.

Minions 

Dunia mungkin belum bisa melupakan tingkah lucu para minion berwarna kuning dalam film Despicable Me 1 dan 2. Oleh karena itu, untuk mengobati rasa rindu akan makhluk lonjong bersuara tipis ini, Universal Pictures merilis film perdana mereka yang diberi judul Minions.

Film yang diprediksi akan tayang pada tanggal 20 Juli 2015 ini, menceritakan kehidupan para Minion jauh sebelum mereka bertemu dengan majikannya, Gru. Adapun plot cerita dari film ini, lebih mengambil sudut pandang dari 3 Minion Stuart, Kevin, dan Bob, yang tampil gemilang di film Despicable Me 2. Dengan tingkah lucu mereka, film ini diharapkan dapat menyaingi kesuksesan film sebelumnya yang begitu banyak menyedot perhatian.

Hotel Transylvania 2

Sony Pictures Animation tak mau kalah dalam menelurkan film animasi keren yang merebut perhatian dunia. Kali ini, giliran si Dracula dan anak remajanya yang beraksi. Ya. Film Hotel Transylvania 2 sudah dipastikan akan menemani liburan Anda bersama keluarga pada 25 September 2015.

Mengisahkan tentang perubahan Hotel yang terjadi karena kedatangan seorang dracula tua, film ini disinyalir dapat mengalahkan keseruan film pertamanya, dengan judul yang sama. Film ini sendiri, masih mengandalkan suara dan akting menawan dari Adam Sandler dan Selena Gomez. 

The Peanuts Movie

Sudah lama bukan, Anda tidak bertemu dengan Snoopy, si anjing lucu dari serial kartun anak berjudul Peanuts yang sempat booming di tahun 90-an. Tak perlu khawatir, karena tahun depan, tepatnya pada tanggal 6 November 2015, Anda sudah dapat menyaksikan penampilannya di bioskop-bioskop langganan Anda.

Dibuat dalam bentuk 3D, film ini menceritakan petualangan seru Charlie Brown dengan sahabat-sahabatnya, yang jika dihitung sejak kemunculan perdananya, sudah berusia 35 tahun ini. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 25 November 2015, namun demi mengimbangi hari jadi yang ke 65 dari versi komiknya, penayangan film ini dimajukan ke tanggal 6 November 2015.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya