Island Day, Rayakan Tahun Baru dengan Suasana Pantai

Island Day 2015
Sumber :
  • Island Day
VIVAlife - Anda masih bingung menentukan tujuan di malam pergantian tahun? Mungkin acara ini bisa menambah referensi Anda.
Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Angel Waves Indonesia, memberikan pilihan bagi Anda yang ingin menyambut pergantian tahun dengan suasana pantai yang menyenangkan. Island Day, nama acara ini, akan menyajikan berbagai keseruan yang bisa Anda lakukan bersama orang terdekat.
PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Bertempat di Pulau Bidadari, Island Day akan mulai menyemarakkan akhir tahun Anda dari pukul 1 siang. "Pulau bidadari memiliki jarak tempuh yang tak terlalu jauh dari Jakarta, selain itu, fasilitas di pulau tersebut juga sangat beragam," ujar Supriyadi, Panitia pelaksana Island Day.
Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Pihak penyelenggara juga telah menyediakan beberapa booth tato dan body painting untuk pengunjung yang datang. Jika Anda tidak suka tato, Anda bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan berkeliling pulau atau menjajal semua fasilitas di pulau Bidadari yang tentunya lengkap.

Malam harinya, Acara akan disemarakkan dengan penampilan beberapa DJ ternama dari Jakarta seperti DJ Toto, DJ Dalila, serta penampilan spesial dari DJ Romy 1945. 

Untuk yang tertarik, pihak penyelenggara telah menyediakan paket harga yang sudah termasuk akomodasi pulang dan pergi, yang diantaranya:

Paket A: Rp. 1.000.000/orang (Tiket masuk Ancol, kapal PP, tiket acara angel waves dan paket makan malam)
Paket B: Rp. 1.750.000 – 2.000.000 (pilihan kamar, Tiket masuk ancol, kapal PP, tiket acara angel waves, permainan banana boat dan paket makan malam)

Untuk jadwal keberangkatan kapal, Anda bisa menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan yang disediakan. Panitia menyediakan 17 kapal marina yang akan berangkat pada tanggal 31 Desember dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore. sedangkan kapal pulang disediakan pada jam 6-7 pagi, serta jam 11 sampai jam 2 siang. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya