Elton John Resmi Menikahi David

Elton John dan David Furnish
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas/Files
VIVAlife - Hubungan asmara Elton John dengan kekasih prianya, David Furnish, berakhir ke jenjang pernikahan. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Minggu, 21 Desember 2014. 
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Pasangan ini mengumumkan rencana pernikahan mereka di Instagram, Sabtu, 20 Desember lalu.
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

"Sir Elton John dan David Furnish meminta Anda untuk merayakan pernikahan mereka pada Minggu, 21 Desember 2014," tulis Elton dan David dalam undangan mereka seperti dikutip dari People, Senin, 22 Desember 2014. 
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Pasangan ini juga memamerkan sepatu yang akan digunakan di hari spesial mereka. John juga memajang foto sepatu kedua anaknya, Zachary dan Elijah. Mereka akan bertugas membawakan cincin ke altar. 

John dan David telah membina hubungan asmara selama sembilan tahun. Sejoli ini memutuskan menikah, setelah pemerintah Inggris membuat kebijakan yang mengesahkan pernikahan sejenis pada Juli 2013.

Mereka menyatakan pada awalnya tak perlu meresmikan hubungan tersebut. Tetapi, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk menikah. 

"Tetapi, kami berkomitmen untuk hidup. Kami berpikir ini sangat penting untuk mengambil langkah dari perubahan undang-undang yang luar biasa," ujar David.

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya