Dukungan Penuh Dewi Lestari pada Film Supernova

Lokasi Syuting Film Supernova
Sumber :
  • Soraya Intercine Films
VIVAlife –
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
Film
Supernova: Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
telah tayang dibioskop sejak dua minggu lalu. Hingga kini respons masyarakat terhadap film berbujet Rp20 miliar ini sangat baik. Lalu, apa komentar Dewi Lestari sendiri sebagai pengarang novel laris manis di tahun 2001 itu?
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Dikutip dari
Deelestari.com,
ia terangkan bahwa meski ini adalah karya tulis pertamanya namun ada alasan tertentu kenapa karya ini baru difilmkan, setelah sebelumnya karya tulisnya yang lain, telah lebih dulu naik ke layar lebar.


“Kendali mengatur buku mana yang duluan difilmkan, bukan ada ada di tangan saya. Mungkin banyak orang menyangka, bahwa penulis yang populer bisa mengatur segalanya tentang bukunya, sesungguhnya tidak seperti itu. Semua tergantung ada tidaknya produser yang tertarik,” terang wanita yang akrab dipanggil Dee itu.


Ia terangkan, sebagai penulis dirinya lebih berada di posisi menunggu. Karena mantan personel RSD itu juga tidak aktif menawar-nawarkan bukumua untuk dijadikan film. Sebagai penulis, tugasnya adalah menulis karya yang bagus. Kalau nanti ada yang tertarik memfilmkan, itu ia anggap bonus.


Yang pasti Dee mendukung penuh difilmkannya
Supernova
, karena cerita ini memotret gambaran percintaan  kaum urban. Film ini dimainkan oleh Raline Shah, Herjunot Ali, Fedi Nuril, Hamish Daud, Arifin Putra dan Paula Verhoeven.  Karya visual ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat indah di Indonesia dan juga Amerika Serikat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya