Kado Spesial Laudya Chintya Bella untuk Ibunda di Hari Ibu

Laudya Cynthia Bella Saat Bicara Sembelit
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Tanggal 22 Desember rutin diperingati sebagai Hari Ibu. Di hari spesial ini, banyak orang memanfaatkannya sebagai momen menunjukkan kasih sayang pada sang bunda.

Salah seorang aktris, Laudya Chintya Bella, juga selalu memanfaatkan momen ini untuk menunjukkan kasih sayangnya pada sang bunda. Bagi Bella, restu dan doa seorang ibu sangatlah penting.

"Ibu itu energi aku ya. Ibu adalah sahabat aku dan aku percaya doa orangtua adalah segalanya. Aku kalau mau melakukan sesuatu selalu minta doa restu mama dan papa aku dan aku selalu percaya feeling orangtua. Aku ikuti orangtua aku," ucap Bella saat dihubungi VIVAlife.

Pada liburan akhir tahun ini, wanita berusia 26 tahun itu pun berencana memberi kado spesial untuk ibundanya. Kadonya memberangkatkan sang ibunda ibadah umroh. Hal itu dilakukannya semata-mata untuk membahagiakan sang ibunda.

"Insya Allah umroh sama mama. Memang sudah direncanakan," katanya.

Sebagai anak, Bella mengaku terus berusaha menuruti kemauan orangtuanya dalam segala hal demi kebaikan diri sendiri.

"Kalau ditanya apa, aku sudah seperti yang dia minta. Hanya mama aku yang tahu ya. Mama aku nggak nuntut apa-apa," ucapnya.

Baca juga:

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024