Pakai Celana Justin Bieber, Wanita Ini Bikin Heboh

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • instagram.com/justinbieber
VIVAlife - Kedekatan antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin sedang menjadi sorotan. Bahkan, Selena Gomez sempat terbakar api cemburu soal pemberitaan tersebut. Hailey pun kembali menghebohkan dunia maya. 
Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Hailey membuat penggemar Bieber sibuk berceloteh di dunia maya. Mereka tak tinggal diam saat dara berambut pirang itu, memajang foto hitam putih di Instagram. 
Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Dalam foto tersebut, Hailey mengenakan crop top hitam dipadu jaket warna senada. Bawahannya, Hailey memakai celana putih. Celana putih itu mirip dengan kepunyaan Bieber. 
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Penyanyi asal Kanada itu juga sempat menuliskan pesan agar Hailey mengembalikan celana putihnya. Hailey tak tinggal diam. Ia langsung merespons,"Tidak, maaf celana ini lebih baik pada saya," tulis Hailey seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin, 22 Desember 2014. 

Penggemar pun mengambil screenshot percakapan dan foto mereka saat mengenakan celana yang sama. Dalam foto, Bieber memakai celana tanggal 15 Desember. Sementara, Hailey mengenakan celana itu pada 20 Desember lalu. 

Hal ini menimbulkan spekulasi, pasangan ini telah resmi berpacaran. Di mana ada Justin, Hailey pun tampak di acara tersebut. Mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama. 

Namun, Bieber membantah memiliki hubungan khusus dengan Hailey. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya