Eksotisme Pulau Moyo di Perairan Sumbawa

Amanwana Resort di Pulau Moyo (BODY TEXT)
Sumber :
  • amanresorts.com

VIVAlife - Indonesia terkenal memiliki keindahan alam dari Sabang sampai Merauke. Bukan hanya Bali yang menjadi surga bagi para wisatawan. Bagi Anda yang mengaku sebagai pencinta alam sejati, mungkin belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi tempat eksotis satu ini. Ya, Pulau Moyo.

Pulau yang terletak tiga kilometer di lepas pantai Utara Sumbawa ini, ternyata menyimpan surga yang sangat indah. Tempat ini memiliki lingkungan yang masih alami dan terjaga menjadi tempat tinggal habitat satwa liar.

Saat memasuki pulau ini, mata Anda akan disuguhi pemandangan cagar alam di bibir pantai. Anda juga bisa melihat dari dekat satwa liar seperti rusa, aneka unggas mulai dari Bangau, Brahmini hingga Elang Putih. 

Seperti dilansir Indonesia Travel, Pulau Moyo juga pernah menjadi tempat favorit wisatawan mancanegara. Bahkan, keindahan alamnya pernah menarik perhatian Putri Diana. Ia pernah berkunjung ke sini  untuk menghindari sorotan paparazi.

Suasannya yang jauh dari keramaian dan tersembunyi menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin bersantai menikmati pesona keindahan alam Sumbawa.

Tidak hanya itu, bagi para pencinta laut, pulau ini juga menawarkan keindahan alam bawah laut yang memesona. Hamparan terumbu karang yang eksotis menjadi surga bagi penyelam.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Pengunjung juga bisa menikmati berenang dengan hiu putih dan ikan pari. Tentu pengalaman beribur di Pulau Moyo akan menjadi sensasi yang tidak akan terlupakan.

Baca juga:

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Polisi mengaku masih kesulitan memeriksa sopir ugal-ugalan yang menyebabkan kecelakaan beruntun di gerbang tol Halim.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024