Tika Bravani: Piala Citra Bukan Patokan Honor

Tika Bravani saat menghadiri talkshow, Jakarta, Sabtu (29/11/2014).
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Aktris Tika Bravani meraih Piala Citra 2014 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di film Soekarno. Kini, Tika kembali berperan dalam film Malaikat Kecil.

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Meski aktingnya dipuji dengan piala, Tika enggan menjadikan hal tersebut sebagai patokan tingginya honor.

"Penghargaan bagi aku itu bukan tolak ukur sebuah penghasilan. Saya mencintai pekerjaan ini bukan karena penghasilannya, tapi nilai seni dan pengalaman yang saya dapat," ujar Tika saat diwawancara baru-baru ini di Jakarta.

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Dalam film tersebut, Tika berperan sebagai wanita Jawa bernama Siti. Ia harus menjadi istri dan ibu dua orang anak. Karakter tersebut menantangnya untuk bereksplorasi lebih jauh.

"Saya orang Padang. Untuk observasi, saya ke Boyolali selama satu minggu. Saya menginap di rumah teman. Dia seorang istri yang dukung ekonomi keluarga. Hampir sama seperti karakter saya," lanjutnya.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Tika juga banyak beradu akting dengan Dwi Sasono yang menjadi Budi, suaminya dalam film Malaikat Kecil. Karena hal itu pula Tika ingin berperan dalam film ini.

"Menyenangakan sekali, saya belajar banyak dari dia. Saya ngambil film ini karena lawanya dia. Dengan Dwi saya mendapat banyak pengalaman. Dari awal kami saling men-support, saat produksi kalau ada kekurangan kami saling ngasih ide," ucapnya.

Supri FX

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Saat dihubungi baru-baru ini, Supri FX menjelaskan bahwa lagu ini merupakan ungkapan cinta yang ia dedikasikan secara khusus untuk sang istri.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024