Dilarang Bawa Pasangan ke Restoran Ini

Restoran Ini Menolak Layani Pasangan Kekasih Datang di Malam Natal
Sumber :
  • Foodbeast.com
VIVAlife
Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya
- Banyak restoran tetap beroperasi di malam perayaan Natal. Hal ini, lantaran banyak orang tertarik merayakan hari raya tersebut dengan menikmati makan malam bersama keluarga atau pasangan di luar rumah.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Namun, sebuah restoran di Jepang justru berbeda. Di tempat itu, pengunjung dipebolehkan datang sendiri untuk menikmati makanan di malam Natal.
Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta


Bahkan pihak restoran memasang tanda dilarang membawa pasangan di bagian luar.
Ya
, restoran bernama Pia Pia itu memilih untuk melayani pengunjung yang datang untuk bersantap seorang diri di malam Natal.


"
Kami akan menolak pasangan yang datang pada 24 Desember. Tidak ada pengecualian
," bunyi papan pengumuman, di bagian depan restoran seperti yang dilansir dari
Foodbeast.


Alasan di balik hal tersebut ialah untuk membuat para pengunjung yang hidup seorang diri nyaman terutama di malam Natal dimana orang-orang menghabiskan waktu mereka bersama keluarga dan orang terdekat.


"Banyak orang yang menganggap hal ini lelucon, tapi kami menyadari bahwa ketika Anda sendirian di malam Natal, sangat mudah bagi Anda merasa sedih," ujar sang pemilik restoran, Takashi Kyozuka.


Kyozuka juga menjelaskan bahwa melayani pasangan kekasih juga akan memengaruhi moral para staf restoran yang harus bekerja di malam Natal.


Walaupun Natal tidak dirayakan secara formal di Negeri Sakura itu, namun tampaknya para pasangan kekasih muda telah mengadopsi hari libur umat Kristiani dan memanfaatkan momen Natal untuk bertukar kado dan makan malam bersama.


Agar lebih adil, pihak restoran juga mempertimbangkan akan melarang pengunjung datang seorang diri di Hari Kasih Sayang agar tidak mengganggu suasana romantis para pasangan yang sedang bersantap.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya