NOAH Bantah Reza Keluar Demi Dongkrak Album

NOAH
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVAlife - Berita soal hengkangnya personel NOAH, Reza, sempat heboh. Namun, kabar ini ternyata bukan isapan jempol belaka. Pria bernama asli Ilsyah Ryan Reza, 37, siap keluar dari grup band NOAH per 1 Januari 2015 mendatang.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Keputusan tersebut diambil berdekatan dengan momen NOAH yang bakal merilis album teranyar, Second Chance pada 31 Desember 2014.

Spekulasi pun berkembang. Keluarnya penabuh drum tersebut semata demi sensasi jelang album terbaru NOAH keluar. Tentu saja hal itu langsung ditampik Indrawati Widjaja, pimpinan Musica Studios.

"Ini bukan sensasi murahan. Ini biar lebih jelas dan beritanya nggak simpang siur," katanya, saat menggelar jumpa pers di Gedung Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 22 Desember 2014.

Sementara itu Ariel menambahkan ia bersama personel NOAH lainnya, ingin membuktikan bahwa keluarnya Reza dilakukan secara baik-baik. Untuk itu Ariel sengaja meminta Reza keluar pada saat album terbaru mereka rampung.

"Saya bilang sama Reza, dia harus selesaikan album ini. Ini untuk mencegah ada orang yang ngomong tentang faktor yang lain. Gue nggak mau ada yang bilang ini karena musikalitas kayak yang dulu," ucap Ariel.

Dalam kesempatan yang sama, Reza menegaskan bahwa momen keluarnya dia dan jadwal rilis album terbaru NOAH semata kebetulan belaka. Tidak ada unsur kesengajaan di dalamnya.

"Ini nih nggak dipastiin harus bulan apa, nggak tahu saya ngobrol bulan segitu. Saya tanggung jawab di album dan jatuhnya di Januari. Jadi ini bukan drama-drama Korea gitu," kata dia.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024