Dewi Lestari Tak Khawatir Supernova Difilmkan

raline shah
Sumber :
  • soraya film
VIVAlife
Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024
– Mantan personel grup vokal RSD, Dewi Lestari, mengaku bahagia karena novel pertamanya yang berjudul
Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh
OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife
akhirnya difilmkan. Dikutip dari Deelestari.com
Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah
, wanita yang akrab dipanggil Dee itu, menceritakan kisah awal bagaimana karya tulis itu akhirnya bisa naik layar lebar.

“Produser dari Soraya Intercine, Sunil Soraya menghubungi saya sejak enam tahun lalu. Tapi saat itu saya masih belum tertarik, karena merasa Supernova adalah cerita yang belum selesai. Setelah sekian lama, perspektif saya berubah. Sama seperti bukunya, saya rasa Supernova bisa dinikmati setiap episodenya secara terpisah,” ujarnya.


Maka ketika ketika 2012 produser itu menghubungi Dee lagi, ia menyatakan kesediaannya untuk bekerjasama. Karena Dee melihat ada keseriusan niat, dari Sunil untuk menggarap
Supernova
.


Apakah tidak takut pembaca bukunya kecewa, ketika novel kesayangannya difilmkan hasilnya tidak sesuai harapan? “Setelah berkali-kali buku saya difilmkan, kesimpulan saya: membuat film dari buku itu sebaiknya jangan ditujukan untuk memuaskan pembaca. Kalau tujuannya itu, maka ia tidak mungkin bisa difilmkan. Setiap karya, mau itu film atau buku, pasti ada yang suka dan tidak. Jadi bagi saya sama saja.”


Mantan istri Marcell itu menjelaskan, film ini sangat menarik karena menampilkan romantika kehidupan cinta kaum urban. Film ini telah tayang di bioskop lokal sejak 11 Desember 2014, dan dibintangi Raline Shah, Herjunot Ali, Fedi Nuril, Hamish Daud, Arifin Putra, dan Paula Verhoeven. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya