Walikota Bandung Tolak Acara Nikah Raffi Dibuat "Pesta Rakyat"

Akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAlife - Rencana Raffi Ahmad mengadakan pesta rakyat di Pendopo Kota Bandung , akhirnya pupus. Pasalnya, acara tersebut tidak mendapat persetujuan dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Menanggapi protes tersebut, akhirnya Raffi mengganti konsep acaranya menjadi konsep keluarga. Artinya, sama dengan konsep sebelumnya.

"Acaranya lebih ke keluarga inti saja. Ada mempromosikan Bandung juga. Insya Allah, Raffi ada jalan-jalannya sama Nagita di Bandung, tapi enggak seperti diarak-arak," ucap Ibunda Raffi, Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebonn Jeruk, Jakarta Barat, Senin 22 Desember 2014.

Awalnya Raffi berencana menggelar unduh mantu di Pendopo Kota Bandung dengan konsep pesta rakyat. Namun, karena wali kota Bandung Ridwan Kamil tak memberi izin penggunaan Pendopo untuk kepentingan pribadi, terpaksa acara tersebut berpindah lokasi.

Lokasi baru yakni Bumi Sangkuriang, Bandung. Dan, karena lokasinya pindah, maka konsep acara pun dirombak.

Acara unduh mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina akan dilangsungkan pada 30 Desember 2014, dengan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi. Pada acara ini, Raffi hanya mengundang 600 tamu. (ren)

Baca juga:

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024