Berkat Eat Bulaga, Pemain Mahabharata Jadi Trending Topic

Pemain Mahabrata Rohit Vb di New Eat Bulaga Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Kehadiran para pemeran Mahabharata di acara New Eat Bulaga Indonesia jadi berkah tersendiri. Bukan hanya karena menambah kemeriahan acara, Pandawa Lima alias Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), dan Rohit Bhardwaj (Yudhistira) juga kerap menjadikan acara unggulan ANTV tersebut jadi trending topic di Twitter. 

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Seperti juga hari ini, Selasa, 23 Desember 2014, timeline Twitter dipenuhi dengan tagar #WeLoveShaheerSheikh yang menjadi trending topic nasional dan lokal Jakarta. 

Bagaimana tidak, pasalnya pemeran Pandawa Lima itu sangat alami berbaur dengan para presenter. Mereka pun tidak jarang berinteraksi dengan penggemar, baik di dalam ataupun di luar studio. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Adapun, tagar #WeLoveShaheerSheikh yang menjadi trending topic, berkaitan dengan keberangkatan Shaheer dan koleganya, Rohit Bhardwaj ke India bersama Dewi-Dewi dan para kru untuk berlibur.

Para penggemar Shaheer dan Rohit mengucapkan selamat jalan dan selamat berlibur, serta tidak lupa, mereka juga mengharapkan kedua bintang tampan itu untuk cepat kembali ke Jakarta.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Kendati absen di New Eat Bulaga Indonesia, tidak berarti acara tersebut langsung sepi. Pandawa Lima yang tersisa tetap bisa membuat para penggemar berteriak histeris. Seperti yang mereka lakukan saat segmen Tanjidor alias Tantangan Rejeki Outdoor, dimana mereka berkunjung ke salah satu kampung di Jakarta dan menantang warga dalam sebuah permainan seru. 

Hotman Pandapotan Siahaan (kanan)

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

PDIP Sumbar menang gugatan atas kadernya yang menggugat pencopotan sebagai anggota DPRD dan digantikan PAW

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024