VIDEO: Intip Lokasi Menarik Tujuan Wisata Akhir Tahun

Menikmati sakura di Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAlife-  Mendekati akhir tahun 2014, sejumlah tujuan wisata mulai ramai dikunjungi warga. Tidak hanya objek wisata di dalam negeri, sejumlah tujuan wisata di luar negeri juga akan mendapatkan gelombang wisatawan yang cukup besar.

Thailand, menjadi salah satu tujuan wisata yang cukup diminati warga Indonesia. Selain memiliki pantai dan pasir putih yang indah, sensasi menunggang Gajah sudah pasti akan menjadi hal tak terlupakan. Di malam harinya, sejumlah kuliner lezat siap disantap.

Puas di Thailand, wisatawan juga bisa mampir ke Malaysia. Tiba di Malaysia, Kuil Sri Maha Mariamman bisa menjadi pilihan tempat wisata. Setelah itu, Anda pun bisa menikmati belanja santai di China Town dan menikmati sajian khas Malaysia. Lihat videonya
Jika sudah mulai jenuh berada di Malaysia, bisa mampir lagi ke Singapura. Lokasi wisata yang terdapat di Singapura, juga tak kalah menarik dengan negara tetangga lainnya.

Di sini, mereka bisa menikmati suasana kota dan pusat belanja Singapura. Aneka jajanan khas Singapura juga bisa dicicipi.

Selain Thailand, Singapura dan Malaysia, Jepang mungkin bisa menjadi pilihan alternatif lain sebagai tujuan wisata akhir tahun.  Selain memiliki pemandangan indah dengan hamparan pegunungan yang tertutup salju abadi, indahnya bunga sakura dan sajian kuliner khas Jepang juga bisa dinikmati selama berada di sana.

Tunggu apalagi, rencanakan segera liburan Anda bersama keluarga akhir tahun ini.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Baca Juga:

Vicky Prasetyo

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Diungkap Vicky Prasetyo, perayaan ulang tahunnya yang ke-40 terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024