Tren Baru Desain Sushi di Berbagai Produk

Baju Desain Sushi
Sumber :
  • Rocketnews24
VIVAlife - Ketika orang Barat berpikir Jepang, apa yang paling mungkin untuk desain pakaian musim semi di pikiran mereka? Pastinya, desain motif sushi, samurai, anime, dan geisha berada dalam sepuluh besar, dan sushi menjadi yang paling terkenal.
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tampaknya bagi konsumen luar negeri tidak puas hanya dengan makanan sushi. Mereka ingin "memakainya" di tubuh mereka agar terlihat keren dan up to date, seperti dilansir laman RocketNews24, Selasa 23 Desember 2014. 
Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Tidak hanya menampilkan baju dengan desain sushi. Ada juga beberapa desain sushi yang dibuat di produk lain seperti dompet, casing ponsel, tas tangan, kaus kaki, dan legging. Semua produk ini dibuat oleh beberapa vendor di dunia.
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Untuk harga sebuah "Bento Box Pouch" dari Hello Tokyo koleksi oleh Kate Spade dibanderol sekitar US$191 atau sekitar Rp2,4 juta. Walaupun ada gambar sebuah makizushi rolls dengan warna yang cerah, harga ini terlalu mahal untuk sebuah tempat yang hanya digunakan guna menaruh ponsel. (art)
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024