Usia 24, Vidi Aldiano Dituntut Keluarga Punya Pacar

Vidi Aldiano di Inggris
Sumber :
  • instagram.com/vidialdiano

VIVAlife - Di usianya yang menginjak 24 tahun, penyanyi Vidi Aldiano mulai dipusingkan dengan urusan pasangan. Kini, ia mulai ditanya oleh keluarga perihal satu itu.

Apalagi, keluarga tahu, Vidi sudah sukses menyelesaikan pendidikan S2 di University of Manchester. Namun, hingga sekarang, belum pernah terlihat Vidi menggandeng wanita. Hal ini, membuat keluarga resah.

"Akhir-akhir ini rese, terutama mama, nanya gimana kok sudah lama nggak pacaran. Sudah ada warning dari mama," ujarnya saat diwawancara di Plaza Senayan, Senin, 22 Desember 2014.

Diakui Vidi, saat ini sudah ada beberapa teman wanita yang dekat dengannya. Tapi belum ada yang mampu mengikat hatinya. Vidi hanya butuh seseorang yang pengertian dan tidak mematok dari pekerjaan yang sama.

"Sama frekuensi, level dan kualitas, mengerti pekerjaan gue kayak apa. Dunia entertainment itu paling dibutuhkan pengertian akan jadwal," kata Vidi.

Pasangan hidup bisa menjadi salah satu resolusinya di tahun depan. Namun pelantun Nuansa Bening ini ragu akan memprioritaskan hal tersebut atau tidak. Ia ragu akan waktu. Di tahun depan banyak bisnis yang akan diurusnya.

"Nah itu dia, waktunya semakin dikit kan, jadi nggak tahu bisa pacaran atau nggak," katanya lalu tertawa.

Baca juga:

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024