Soal Satu Ini, Cita Citata Kalahkan Agnes Monica

Cita Citata
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha
VIVAlife - Sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku. Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh. Penggalan lirik lagu di atas begitu akrab di telinga masyarakat selama beberapa bulan belakangan. 
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Ya, lagu berjudul Sakitnya Tuh Di sini, yang dinyanyikan Cita Citata memang begitu populer di Tanah Air.
BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Bahkan, di situs YouTube, video klip lagu tersebut telah ditonton sebanyak 21 juta kali dalam kurun waktu tiga bulan. Hal ini terbilang fantastis. 
Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Apalagi fakta bahwa angka itu jauh melampaui single terbaru Agnes Monica yang hanya menarik 6 juta viewer.

Ditemui di acara syukuran Sakitnya Tuh Di sini, Cita Citata mengungkapkan rasa bahagianya atas prestasi yang telah ia capai.

"Alhamdulillah. Ini adalah suatu rezeki dan kebanggaan tersendiri untuk Cita," ujarnya saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 26 Desember 2014.

Ia pun mengungkapkan, lagunya tersebut juga menjadi lagu Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak versi Google dan Youtube. Selain itu lagu dengan lirik tak biasa itu juga meraih penghargaan sebagai Lagu Soundtrack Terpopuler di SCTV Awards 2014. Cita sendiri berhasil dikategorikan sebagai salah satu Penyanyi Pendatang Baru terpopuler di MNCTV Dangdut Awards 2013

"Terima kasih juga untuk semuanya yang telah mendukung Cita yang tadinya bukan siapa-siapa menjadi Aku Mah Apa Atuh," ucapnya merujuk pada judul lagu terbarunya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya