Anak Ditangkap, Jackie Chan Bantah Pakai Koneksi

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVAlife- Bukan hal yang mudah bagi Jackie Chan dan istrinya, Lin Feng-jiao menerima kenyataan bahwa sang putra, Jaycee Chan tertangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Ia ditangkap Agustus lalu dan ditemukan memiliki ganja. Sejak saat itu, Jaycee yang juga aktor berusia 32 tahun resmi didakwa oleh pengadilan China dan dikatakan, kemungkinan dia menghabiskan Tahun Baru Imlek di balik jeruji besi.

Seperti dilansir Xin Msn, belum lama ini, Jackie Chan dan istrinya, telah bertemu Jaycee. Sebelumnya, Jackie hanya berkomunikasi dengan anak mereka melalui pengacara.

Jaycee dilaporkan meminta orangtuanya untuk tidak mengunjunginya. Ia menyatakan akan mempertanggungjawabkan apa yang telah diperbuatnya.

"Saya akan bertanggung jawab untuk apa yang saya lakukan dan saya tidak ingin memengaruhi ayah saya. Saya sudah dewasa! " kata Jaycee.

Jackie pun mengatakan, putranya sering meminta dibawakan banyak buku setiap kali pengacaranya berkunjung. "Dia pernah membaca begitu banyak buku bertahun-tahun dan pengacara mengatakan bahwa kata-katanya semakin dewasa," kata Jackie.

Jackie semakin berbesar hati saat mendengar berita bahwa Jaycee belajar menulis lagu dan skrip di waktu luangnya. Saat mengunjungi Jaycee, Jackie juga melihat adanya perubahan dalam gaya hidup anaknya.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

"Dia mencuci pakaian sendiri dan merapikan tempat tidur sendiri. Dia melakukan segala sesuatu sendiri, yang sangat bagus! Pelajaran yang dia dapatkan di sana adalah yang paling keras dan pasti tak akan terlupakan," kata Jackie.

Jackie pun bersikeras menyatakan, selama anaknya mendekam di balik jeruji besi, dia tidak pernah berusaha mengeluarkan anaknya. Bahkan ia menekankan tidak pernah menggunakan koneksi untuk menyelamatkan Jaycee.

Jackie juga mengungkapkan bahwa ia menolak saran pengacara untuk mengajukan jaminan  untuk Jaycee. "Karena dia anak Jackie Chan; karena dia melanggar hukum negara, bagaimana pandangan publik pada kami jika Jaycee Chan hanya pergi ke penjara selama seminggu? Kami tokoh masyarakat dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk hidup dalam hukum. "

Lin Feng-jiao, lanjut Jackie, bagaimanapun, sebagai ibu ia sangat terpukul mendengar kabar putranya terlibat dengan barang haram. 

"Apa yang membuat saya merasa menyesal adalah ibu Jaycee itu. Dia selalu merawat Jaycee karena pekerjaan saya. Saya telah menghabiskan lebih banyak waktu terpisah dengan dia dan dia tidak meninggalkan rumah atau bertemu dengan siapa pun selama empat setengah bulan. Dia menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi, " ujar Jackie.

Menyebut sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab tapi buruk, ia mengaku tidak merasa patah hati atas situasi anaknya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Saya berharap dia bisa lebih mandiri ketika dia dibebaskan. Saya tidak akan memberinya tekanan lebih lanjut karena saya percaya bahwa dia sudah jera dan akan menjadi orang yang lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya," katanya.

"Saya berharap bahwa media, publik dan para penggemarnya bisa memberinya kesempatan untuk membuka lembaran baru. Hal ini akan menjadi dorongan besar sebagai arah yang benar baginya."

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024