Pengalaman Buruk Judika Terbang dengan Pesawat

Judika
Sumber :
  • Dok.ist
Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran
VIVAlife
- Penyanyi Judika kaget saat kali pertama mendengar berita mengenai hilangnya pesawat Air Asia tujuan Surabaya - Singapura. Bahkan ia sempat berpikir kabar tersebut hoax atau tidak benar.
Codeblu Divonis Gegar Otak Ringan Sebelum Tanding dengan Chef Arnold


Guru Besar Unibraw: Setelah Prabowo Dilantik sebagai Presiden, Dia Milik Kita Bersama
Setelah memastikan berita itu lewat tayangan televisi muncul kekhawatiran dalam dirinya. Hampir tiap hari Judika menggunakan jasa maskapai penerbangan untuk berbagai urusannya.

"Iya aku kaget banget. Kasus pesawat hilang. Kali ini aku dengarnya miris banget. Ada kekhawatiran sekarang, aku yang hampir setiap hari terbang," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta, Senin, 29 Desember 2014.


Ia juga pernah mengalami kejadian menakutkan selama berada di dalam pesawat. Pelantun 'Mama Papa Larang' itu pernah mengalami turbulensi yang lumayan dahsyat.


"Beberapa kali sih, pernah paling parah waktu kita ke atas cuaca mendung banget, terus lagi bagi makanan itu sampai tumpah. Setelah itu goyang-goyang terus aman lagi, tapi itu nakutin," ucapnya.


Judika berharap pesawat yang hilang bisa segera ditemukan dan ada kabar baik yang mengikutinya. Lewat kejadian tersebut ia juga tersadar bahwa tragedi bisa datang kapan dan dimana saja.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya