Dua Hari Tayang di Bioskop, 'Rumah Kosong' Diserbu Penonton

Film Rumah Kosong
Sumber :
  • Twitter Film Rumah Kosong

VIVAnews - Film genre horor yang menutup tahun 2014, Rumah Kosong berhasil mencuri perhatian pecinta film Tanah Air. Sebab, selama dua hari tayang sejak kemarin di bioskop, film berdurasi 90 menit itu berhasil menyedot 20 ribu lebih penonton.

"Suatu angka yang sangat luar biasa," kata HM. Firman Bintang, produser BIC Pictures yang memproduksi film Rumah Kosong ini kepada VIVAnews, Kamis 1 Januari 2015.

Film Rumah Kosong ini dibintangi oleh Dimas Seto, Maeeva Amin, Angelica Simperler, Marsya Aurelia, dan Kama Baskara. Adu akting Dimas Seto dan Maeeva cukup membuat film tersebut menarik untuk ditonton.

"Duet Dimas dan Maeeva meski baru dipasangkan, tetapi chemistry mereka benar-benar bagus. Khusus Maeeva, bintang asal Malaysia ini di film Rumah Kosong benar-benar telah mencurahkan seluruh kemampuan aktingnya," kata Firman.

Lanjut Firman, penonton tidak akan merasa jenuh dengan alur cerita film. Sebab, Chiska banyak membumbui film dengan suasana menegangkan.

"Film ini memang benar-benar telah memukau penonton. Emosi penonton diaduk-aduk dari awal sampai akhir film itu. Ketakutan dan ketegangan benar-benar tergarap secara apik," kata Firman.

Singkat cerita film horor tersebut, Hendra yang diperankan Dimas Seto merasa beruntung bisa membeli rumah mewah lengkap dengan segala perabotannya dengan harga yang sangat murah dari Bima (Anton Andreas), seorang pengusaha tua.

Tetapi, keberuntungan itu tidak berlangsung lama. Istri dan kedua putrinya mengalami mimpi buruk. Satu demi satu kejadian yang menakutkan terjadi di rumah itu. Rachel (Angelica Simperler), putri tertua Hendra memberitahu keluarganya kalau rumah itu tidak pernah benar-benar kosong.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Baca juga:

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

(asp)

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal
Vespa 140th of Piaggio

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Vespa 140th of Piaggio dapat dilengkapi dengan berbagai aksesori bergaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024