Negara Terbaik Pembuka Cakrawala 2015

Husavik, Islandia Utara.
Sumber :
  • www.akmak.user.icpnet.pl

VIVAlife - Setiap tahun berganti, pastinya akan ada resolusi yang tertanaman dalam diri seseorang untuk menjadikan lebih baik dari tahun sebelumnya. Untuk itu, diperlukan beberapa komitmen yang baik dan mencoba melaksanakannya, seperti semangat mencoba sesuatu yang baru, berani keluar dari zona aman untuk mengukur kapasitas diri dan mencoba sebuah wisata internasional yang tidak akan terlupakan.

Tahun 2015 sebagai cakrawala, di mana seseorang mempunyai pandangan ke depan yang lebih luas menatap dunia. Hal ini, dimaksudkan untuk proses perubahan, agar lebih baik.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Banyak negara menawarkan berbagai keindahan dan membuat pengunjungnya membuka hati dan pikiran mereka, setelah mengunjungi negara tersebut. Berikut adalah daftar negara tujuan wisata terbaik 2015 menurut Huffingtonpost.

Islandia

Islandia sebagai tujuan wisata terkemuka, banyak wisatawan mencari pengalaman otentik dan membuka pandangan mereka, setelah mengunjungi negara ini.

Negara ini menawarkan banyak keindahan alamnya, seperti situs-situs geyser Strokkur yang terkenal, mata air panas alami dari Blue Lagoon, dan tentu saja keajaiban kontemplatif Cahaya Utara. Sementara itu, Reykjavík menawarkan banyak restoran besar dan tempat hiburan malam dengan budaya utara.

Kuba


Semua orang berbicara tentang pulau ini, karena hanya berjarak  90 mil dari pantai Florida, Amerika Serikat. Dengan pengumuman baru dari AS yang memulihkan hubungan diplomatik dengan Kuba, untuk melonggarkan aturan umum tentang perjalanan akan menjadi lebih baik untuk mengunjungi negara ini tahun 2015. Wisatawan akan bertemu seniman lokal dan pengusaha pinggir jalan.

Luar Dalam Bulan Akhirnya Terkuak

Bagi penjelajah sejati, Kuba adalah salah satu pengalaman perjalanan yang paling menakjubkan dan pengunjung dapat menikmati pulau yang indah di Kuba, sebelum mengalami perubahan. Ada baiknya, Anda segera bergegas sebelum negara ini selamanya diubah oleh pengaruh Barat.

Yunani


Setelah bertahun-tahun mengalami penurunan pariwisata yang disebabkan gejolak ekonomi, pengunjung akhirnya kembali berbondong-bondong, dan bersemangat untuk menyelami keindahan budaya dan rasa surga Mediterania.

Sementara itu, Athena dianggap sebagai wadah peradaban Barat dan masih layak untuk dikunjungi. Yunani memiliki pulau yang megah, cantik, romantis, dan menyenangkan  yang belum pernah Anda temukan di dunia.

Malaysia


Perjalanan ke Malaysia adalah seperti mengunjungi dua dunia sekaligus. Semenanjung Malaysia mencakup pengaruh China dan India, sehingga kaya akan spiritual.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Banyak kebudayaan Malaysia meliputi sisi yang beragam, seperti pariwisatanya, bangunan sejarah, serta sukunya. Ditambah, beberapa masakan terbaik di tempat ini, membuat Malaysia menjadi tren wisata terbaik 2015.

Kroasia

Kroasia sebagai permata tersembunyi di Mediterania. Selama ini, Kroasia selalu dibayangi negara tetangganya yang terkenal dan telah maju, yaitu Italia dan Yunani. Hal ini, menjadi motivasi Kroasia untuk maju dan akan terus tumbuh dengan sendirinya pada tahun ini dengan transisi hotspot Mediterania yang benar.

Negara ini bermandikan matahari dan ratusan pulau-pulau kuno, membuat tujuan ideal untuk setiap wisatawan yang mencari liburan di terbaiknya. Salah satu wisata yang terkenal adalah kota berdinding abad pertengahan yang menjadi favorit bersama dengan hutan yang masih asli, danau berkilau, dan penyambutan penduduk setempat yang sangat ramah.

Dubai


Uni Emirat Arab terus berkembang menjadi salah satu negara yang paling cepat berkembang dengan wisata di dunia. Dubai menjadi pilihan liburan internasional yang mewah yang terkenal di dunia. Namun, wisatawan tidak perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk mengunjungi kota mewah ini.

Bahkan, ada beberapa banyak lokasi gurun yang eksotis. Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan menikmati pantai di pagi hari. Sensasi wisatawan akan melonjak saat di Dubai. Menaiki gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa degan Burj Al Arab, akan menjadi pengalaman yang berkesan.

Peru

Peru telah menjadi tujuan utama wisatawan oleh World Travel Awards, menempatkannya setara dengan Perancis dan Thailand sebagai salah satu negara terbesar di dunia.

Peru terkenal kulinernya yang beragam. Peru negara yang sangat kaya, melihat berbedanya geografis bangsa, yang terdiri dari hutan, pantai, dan pegunungan, dan menggabungkannya budaya Eropa dan Afrika. Sementara itu, Machu Picchu tetap akan menjadi sebagai wisata terbaik yang menjadi daya tarik wisatawan seakan ingin kembali lagi dan lagi.

Kosta Rika


Kosta Rika mengalami peningkatan jumlah pengunjung dari tahun ke tahun yang luar biasa untuk pariwisata. Terdapat 27 juta wisatawan yang berkunjung ke negara ini pada 2014 dan para ahli memprediksi jumlah pengunjung akan terus meningkat pada tahun ini. Dan, itu tidak mengherankan.

Kosta Rika sebuah permata dari Amerika Tengah, salah satu yang menawarkan ekosistem yang luar biasa, termasuk hutan hujan tropis, hutan awan, gunung, sungai, gunung berapi, dan pantai di kedua Karibia dan Pasifik.

Orang-orang asal Kosta Rika dikenal sebagai "Ticos" yang luar biasa sangat ramah untuk menyambut pengunjung. Anda akan kesulitan untuk menolak bergabung dengan mereka dalam antusiasme mereka untuk negaranya. Ini adalah tujuan akhir bagi mereka yang menghargai kemurnian alam dan mencari sedikit petualangan sepanjang hari.

Mesir


Sudah empat tahun Mesir menjadi radar pariwisata untuk dikunjungi. Setelah mengalami situasi politik yang tidak stabil, wisatawan dipastikan akan datang kembali dalam jumlah yang lebih besar untuk melihat Piramida Agung Giza, mitos Sphinx, dan Raja makam Tut.

Pengunjung dapat melihat barang antik lain di sepanjang sungai Nil. Mesir salah satu negara tujuan yang setiap orang berencana untuk mengunjungi, setidaknya sekali dalam seumur hidup, di mana banyak kekayaan tersimpan mulai dari sejarah dan kebudayaannya.

Orang-orang Mesir dikenal dengan keramahannya di dunia. Mesir mulai pulih dari kekeringan wisata yang panjang dan akan berjaya di tahun ini.

Jadi, negara negara manakah yang akan Anda kunjungi?


Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya