Jalan Cerita Star Wars: The Force Awaken, Masih Rahasia

Film Star Wars
Sumber :
  • flickr

VIVAlife - Kabar tentang keterlibatan Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman dalam film Star Wars: The Force Awaken, jadi perbincangan hangat di dunia maya, pada Selasa, 6 Januari 2015. Hal ini terjadi, setelah beberapa portal berita luar negeri menayangkan sekelumit infonya. Namun, kebenaran berita ini masih menjadi misteri.

Sebab Iko, saat diwawancara VIVAlife, terlihat masih tertutup mengenai hal tersebut. "Saya belum bisa kasih statement pasti,” ucap suami Audy itu.

Ratas Bahas Geopolitik, Airlangga: Cadangan Devisa Kita Masih Kuat

Menurut dia, yang berhak memberikan keterangan, adalah pihak Walt Disney Pictures, Lucas Film, atau Bad Robot Production, selaku studio yang membuat film ini.

Sementara itu, The Deadline Hollywood melansir, Iko Uwais memang dipilh menjadi salah satu pemeran di seri ketujuh film fenomenal ini, karena kehebatannya dalam menguasai beladiri, dalam film The Raid dan The Raid 2: Berandal. Yang pasti, film arahan J.J Abrams ini akan tayang pada 18 Desember mendatang.

Tak hanya itu, oleh J.J Abrams jalan cerita film ini pun masih dirahasiakan, demikian dikutip dari The Screen Rant. Namun, jika benar Iko dan dua kawannya akan bermain di film itu, mereka akan beradu akting dengan Harrison Ford, dan sederet bintang Hollywood tenar lainnya.

Proses persiapan film yang bermodal US$200 juta ini, sudah dimulai sejak awal 2012. Sementara itu, proses pengambilan gambarnya sudah dilakukan pada awal 2014. Jika ini benar, tentunya kabar ini angin segar bagi perfilman lokal, karena aktor-aktornya memang mulai dilirik Hollywood. Sebelumnya, rekan Iko, Joe Taslim lebih dulu bermain di film Fast Furuois 6. (art)

Baca juga:

TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran

Barang Kiriman TKI Bebas Pajak Bakal Naik Jadi Maksimal US$2.800 per Tahun







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya