Naik Helikopter Sewaan, Syahrini Lihat Apa di Amerika?

Syahrini Sulam Bibir
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVAlife - Lebih dari dua minggu, penyanyi Syahrini menghabiskan waktu liburannya di Amerika Serikat. Tiga negara bagian disinggahi penyanyi pop yang sering muncul dengan sensasinya tersebut, mulai dari Las Vegas, Los Angeles hingga San Francisco. Semua berkesan bagi Syahrini.
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Salah satu cerita menarik ketika Syahrini coba menyewa helikopter saat berkunjung ke Las Vegas. Namun, Syahrini berkendara di atas helikopter tidak untuk mengelilingi Las Vegas yang terkenal dengan casino dan perjudiannya itu. Syahrini memakai helikopter untuk melihat gurun.

"Pas naik heli itu aku lihat pemandangan di sekitar Arizona Desert," kata Syahrini setibanya di Jakarta di Saphire Lounge, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis, 8 Januari 2015.

Saat disinggung perihal berapa uang yang harus ia keluarkan untuk menyewa helikopter tersebut, Syahrini pun enggan memaparkannya.

Menurut Syahrini, saat mengunjungi Arizona Desert, wisatawaan memang harus memakai helikopter jika ingin melihat pemandangan yang menarik di sana.

"Di sana sudah umum tuh naik heli wisata, meski aku sempat pakai fasilitas penerbangan private," katanya.

Selain berkeliling Las Vegas, Syahrini juga sempat bertemu artis, penyanyi sekaligus sosialita Paris Hilton. Syahrini juga menyempatkan melihat konser Jennifer Lopez dan Bruno Mars. Sayangnya, Syahrini tidak bisa berbelanja bersama Paris Hilton yang dikenalnya sejak setahun lalu. (one)

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Baca juga:

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024