Bens Leo: Fariz RM Sempat Dibantu Teman Jauhi Narkoba

Fariz RM
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAlife- Kasus narkoba kembali menjerat selebriti. Kali ini, kasus barang haram ini membelit musisi Fari RM. Dia bukan hanya sekali terjerat kasus ini, tapi sekarang, sudah yang ke dua kalinya, Fariz jatuh di lubang yang sama.

Mengenai hal ini, pengamat musik Bens Leo menilai, seorang musisi memang rentan terpengaruh oleh jeratan lingkar narkoba. Pengaruhnya, kata Bens cukup besar, karena mudah sekali bagi seniman mendapatkan barang haram itu, tinggal bagaimana cara menjaga diri.

Bens berharap para seniman bisa belajar dari kejadian yang menimpa Fariz RM, agar lebih berhati-hati dari jeratan barang haram tersebut.

"Tantangan yang dia hadapi dalam bidang apapun juga termasuk di dunia seni. Memang orang harus hati-hati apalagi kalau sampai terpeleset dua kali itu kan paling bahaya," ucap Bens saat dihubungi VIVAlife, Jumat, 9 Januari 2015.

Menurut menurut  Bens, sebelum Fariz RM  ditangkap oleh polisi, banyak teman-temannya yang membantu menjauhkan dia dari narkoba. Salah satunya,  dengan memberikan kesibukan agar Fariz tidak sendirian.

"Nah Fariz ini kalau menurut saya sudah banyak dibantu teman-temannya karena kalau nggak salah ada rekaman album yang baru saja beredar, ada karya Faris dan Karya Dian Pramana Putra," katanya.

Dengan kesibukan membuat album, banyak teman berharap, pelantun Barcelona  itu mau melupakan kebiasaanya menggunakan zat kimia terlarang itu.

"Ini contoh bagaimana teman-teman mencintainya, tujuannya sebenarnya agar bisa melupakan narkoba," kata pria bernama lengkap Benny Hadi Utomo ini.

Kasus Fariz RM Bikin Tantri Kotak Mawas Diri

Baca Juga:

 Polisi Tangkap Kembali Musisi Senior Fariz RM

Kondisi Terbaru Fariz RM di Panti Rehabilitasi

Fariz masih menjalani masa rehabilitasi.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2015