Heboh Kisah Cinta Miliarder Cantik dan Aktor Korea

Lee Jung Jae dan kekasih
Sumber :
  • Dispatch/Allkpop
VIVAlife - Hubungan asmara antara Lee Jung Jae dengan salah satu pewaris Daesang Group, Lim Sae Ryeong terbongkar awal tahun ini. Kisah cinta mereka pun menghebohkan publik Korea. Maklum, hubungan asmara sejoli ini juga menyeret nama personel Big Bang, TOP. 
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Menurut laporan media Korea, MK, pasangan ini sering memadu kasih di rumah TOP. Mereka menyebutkan, kediaman personel Bigbang tersebut menjadi ruang cinta bagi sejoli ini. 
Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Media itu mengungkapkan, seseorang melihat pasangan itu sering keluar masuk ke rumah TOP, yang berlokasi di UN Village, Hannam-dong. 
Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Laporan itu, diperkuat dengan sejumlah foto kencan pasangan ini. Dari salah stau foto terlihat sebuah bagunan, dan itu diduga adalah rumah TOP. 

Mengenai laporan itu, manajeman TOP, YG Entertainment langsung angkat bicara. 

"Semua orang tahu, TOP jarang keluar rumah, kecuali buat urusan pekerjaan. Jadi, itu alasannya Bigbang, atau yang artis lainnya sering ke rumahnya jika mau bertemu TOP," kata perwakilan TOP seperti dilansir dari Xin.Msn, Jumat 9 Januari 2015. 

Ditambahkan YG, TOP sangat dekat dengan Lee Jung Jae. Kemungkinan, Lee Jung Jae seperti artis lain yang mengunjungi rumah TOP. 

"Dikatakan, rumahnya sebagai ruang cinta mengejutkan TOP dan membuatnya seperti tertuduh," ungkapnya lagi.


Baca juga: 



(sap)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya