DJ Una Tutup Aurat Demi Film Rock And Love

Putri Una Astari
Sumber :
  • VIVAlife/ Stella Maris

VIVAlife - Putri Una Astari, atau lebih dikenal dengan nama DJ Una berakting dalam Rock And Love. Una dituntut untuk mengenakan hijab, karena berperan sebagai wanita bernama Aisha.

Tak ada kendala berarti yang dihadapi wanita berusia 27 tahun itu. Ia hanya mempelajari bagaimana karakter wanita yang mengenakan hijab dalam menjalani kesehariannya.

"Karakternya sih berbeda banget dari karakter gue sehari-hari. Di sini, gue tampil berhijab. Jadinya, harus mempelajari betul karakter sehari-hari perempuan berhijab seperti apa," ujarnya, saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Kamis 8 Januari 2015.

Memakai hijab tak masalah buat Una. Sebab, di kesempatan tertentu, ia mengenakan busana tersebut. Di film kelimanya ini, Una harus tampil lebih feminin.

"Harus belajar lebih feminin, kayak lebih anggun, tutur bicara dan gerak-gerik tubuhnya," kata Una.

Rock And Love menceritakan tentang perjalanan grup musik Kotak yang bisa bertahan setelah 10 dekade. Film yang akan tayang pada 29 Januari ini juga menghadirkan para personel Kotak, Denny Sumargo, Vinno G Bastian dan nama-nama lainnya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Baca Juga:

(asp)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024