Kasus Fariz RM Bikin Tantri Kotak Mawas Diri

Konser Satu Dekade Kotak
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAlife - Kasus narkoba yang menimpa musisi Fariz RM, membuat vokalis band Kotak, Tantri berusaha mawas diri dari godaan jerat narkotika dan obat-obatan terlarang.

Menjalani karier di dunia hiburan, Tantri pun mengakui, lingkungan pergaulannya dekat dengan jaring narkoba. Ia bahkan mengaku, pernah ditawari barang haram tersebut. Beruntung, Tantri bisa menolaknya.

Baginya, ada banyak cara untuk menjauh dari jerat narkoba. Ia pun memilih tidak bergabung bersama mereka yang jelas-jelas mengomsumsi barang haram tersebut.

"Ditawarin juga pernah. Gimana caranya nggak ikut di komunitas mereka. Lebih baik nggak kumpul sama mereka," kata Tantri saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta, Kamis, 8 Desember 2015.

Kata Tantri, pondasi agama yang kuat dan ingat dampak buruk yang ditimbulkan menjadi hal dasar untuk memutuskan tidak mengonsumsi narkoba.

Terkait kasus Fariz RM yang tertangkap tangan tengah mengonsumsi narkoba, diakuinya sangat mengejutkan. Sebagai sesama musisi, Tantri juga sangat menghormati Fariz. Apalagi, di dunia musik, Fariz bisa dikatakan sebagai senior dan tangan dingin dalam merangkai nada juga kata.

"Soal beliau, Om Fariz ya agak kaget banget dia salah seorang musisi yang bakatnya gila," kata Tantri memuji.

Untuk itu, Tantri berharap,  Fariz segera lepas dari ketergantungan obat tersebut. Bintang film Rock And Love itu ingin, Fariz kembali dengan karya-karyanya.

"Semoga dengan kejadian ini mengingatkan, pasti orang menyesal ya. Berhenti walaupun susah tapi usaha sih bisa. Om Fariz musisi yang berkualitas akan disayangkan bertemu dengan hal ini?," kata Tantri.

Bens Leo: Fariz RM Sempat Dibantu Teman Jauhi Narkoba

Baca Juga:

 Polisi Tangkap Kembali Musisi Senior Fariz RM

Kondisi Terbaru Fariz RM di Panti Rehabilitasi

Fariz masih menjalani masa rehabilitasi.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2015