Jatuh Cinta pada Teman? Ini Cara Menyiasatinya

ilustrasi pasangan cinta / kekasih / pacaran
Sumber :
  • istock

VIVAlife - Bukan hal yang asing lagi, jika seseorang bisa jatuh cinta dengan teman, atau sahabatnya sendiri. Hal tersebut, muncul dari intensitas bertemu dan kenyamanan yang terbangun di dalamnya.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Lantas, apa yang harus kita lakukan jika perasaan cinta itu datang? Berikut, solusi yang mungkin bisa dicoba, menurut laman Times of India.

Nyatakan!


Salah satu solusi yang bisa diambil ketika memendam perasaan dengan teman, atau sahabat ialah dengan menyatakannya. Sebab, jika Anda membiarkan perasaan terpendam, yang akan timbul hanyalah rasa canggung dan kaku ketika berhadapan dan bertatap muka.

Jangan terlalu berharap


Walaupun optimistis itu sifat yang baik, namun dalam kasus ini, usahakan sebisa mungkin untuk tidak menaruh harapan yang besar pada sahabat yang disuka. Sebab, jika ternyata perasaan tak berbalas, bukan hanya sakit hati yang Anda rasakan, tetapi hubungan persahabatan juga bisa berantakan

Bicarakan


Keadaan seperti ini memerlukan adanya pihak ketiga yang netral dan bisa memberikan solusi yang tepat. Bicarakanlah hal ini dengan teman Anda yang juga mengenal perkara cinta yang mengancam persahabatan. Dengan bantuan orang ketiga ini, Anda akan lebih mudah menentukan langkah selanjutnya.

Baca juga:


g

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

(asp)

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024