Chelsea Olivia dan Glenn Siap Naik Pelaminan

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • instagram.com/chelseaoliviaa

VIVAlife- Bertahun-tahun menjalin hubungan asmara, aktris Chelsea Olivia dan aktor Glenn Alinskie akhirnya bersiap menggelar pernikahan.

Sayangnya Chelsea mengaku belum bisa menentukan kapan pernikahan tersebut akan digelar.

"Bulannya belum tahu, masih banyak pertimbangan kayak keluarga kita yang ada di luar. Kemungkinan akhir tahun di Jakarta," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Januari 2015.

Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya tersebut belum bisa menjelaskan mengenai konsep pernikahannya kelak. Ia lebih memilih menyerahkan hal tersebut kepada orang-orang yang berkompeten di bidangnya.

"Kita belum tahu konsepnya. Kita serahkan ke orang-orang yang ngerti, ada WO, EO, atau konseptor weddingnya," tutur pemain film 'Summer Breeze' tersebut.

Namun demikian, satu hal yang pasti, Chelsea dan Glenn sepakat menggelar resepsi hingga dua kali. "Resepsi mungkin dua kali. Acaranya kan enggak mungkin sehari ya," sambung Chelsea.

Sebelumnya Glenn Alinskie telah melamar Chelsea Olivia pada 29 Juli 2014 ketika keduanya berada di tengah laut di Kepulauan Seribu.

Baca Juga:

Chelsea dan Glenn Didaulat Jadi Pasangan Teromantis
Chelsea Olivia

Muka Bantal Chelsea Olivia Dipuji Netizen

"Muka-muka kangen bantal di rumah," tulis Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016