Cara Ben Kasyafani Hibur Diri Usai Bercerai dari Marshanda

Ben Kasyafani di Stadion Lebak Bulus
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Resmi bercerai dari Marshanda, aktor juga VJ Ben Kasyafani berusaha mengisi kesibukannya dengan hal-hal yang positif.

Jumat kemarin, 9 Januari 2015, ia pun terlihat mengikuti pertandingan Agum Gumelar Cup bersama dengan timnnya yang beranggotakan sejumlah artis di lapangan latihan PSSI, Senayan, Jakarta.

Meski harus menelan kekalahan 0-1 dari tim Taufik Hidayat, Ben mengakui, kegiatan ini bisa menjadi kesibukan yang bermanfaat untuknya.

"Kalau dari materi tim, kita enggak jauh beda. Tetapi, kita kurang kerja sama. Wajar, kita enggak punya waktu rutin. Kadang suka enggak lengkap kalau latihan," ujar Ben menceritakan tim sepakbolanya.

Usai bercerai dengan Marshanda, Ben mengaku memang selalu berusaha mencoba mencari kesibukan dengan bermain sepakbola. Ia mengaku sudah berlatih dua bulan terakhir untuk mempersiapkan tournament ini.

Menurut Ben, status duda seperti kutukan di SFC (Selebriti Football Club). Bukan hanya dia yang berstatus duda, ada pula beberapa anggota lain seperti Vicky Nitinegoro. Namun, dua anggota lain yang dulu juga duda, kini punya pasangan lagi, Gusti Randa dan Rico Ceper.

"Di SFC, itu seperti kutukan. Banyak yang berstatus seperti itu (duda). Kadang, kalau ngumpul bareng, kita suka ceng-cengan," katanya.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil


Baca Juga:

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya