Tora Sudiro Akui Kalah dari Iko Uwais

Screening Film Kacaunya Dunia Persilatan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife -- Aktor Tora Sudiro kembali berakting lewat Kacaunya Dunia Persilatan, film yang bergenre komedi laga. Ia berperan sebagai Si Buta Dari Gua Buat Elu yang mengharuskan menjalani adegan berkelahi. Diakui suami dari Mieke Amalia itu, persiapan untuk beradegan laga cukup singkat.

"Pas mau adegan berantem cuma dikasih waktu dua setengah jam. Gue dengar Iko Uwais saja satu adegan bisa 11 hari, dia juga sudah bisa silat dari kecil, lah gue," katanya dengan nada bercanda saat diwawancara di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat malam, 9 Januari 2015.

Pria berusia 41 tahun itu juga telah berlatih koreo untuk berlaga, tiga minggu sebelum syuting. Tora masih belum merasa cukup hingga melobi sutradara untuk melakukan persiapan lebih lama.

"Akhirnya ajak mengobrol sutradara fighting dan dikasih waktu persiapan lebih panjang. Kata dia nggak harus bagus yang penting enak dilihat," ujar pria bertato itu.

Film yang diproduseri Helfi Kardit itu akan tayang 22 Januari 2015. Tora juga beradu akting dengan Aming, Darius Sinathrya, dan nama-nama lainnya dalam film tersebut.

Film ini menghadirkan parodi silat yang tokohnya diambil dari nama-nama seperti Bramakumbara, Mantili, hingga Wiro Sableng.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Baca Juga:

Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024