Taron Egerton Tanggapi Rumor Peran X-Men

Taron Egerton
Sumber :
  • Instagram/Taron Egerton
VIVAlife - Telah lama dinanti, film superhero kebanggaan ini akan mulai produksi pada April tahun ini di Montreal. Sekuel dari film Days of Future Past hampir selesai. Pemeran di film ini telah dilakukan proses casting yang baik. 
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Menurut Screen Rant, salah satunya aktor ternama Oscar Isaac yang memerankan sebagai pemimpin penjahat bernama Apocalypse. Ia juga akan tampil dalam Star Wars Episode VII: The Force Awakens.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Dua bulan lalu, sejumlah bintang muda akan meramaikan film dan digadang-gadang menjadi pemeran utama yaitu Scott Summers and Jean Grey. Demi mendapatkan hasil yang baik dilakukan pengujian. 
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Saat ini, dikabarkan Scott Summers, Jamie Blackley, Tye Sheridan dan aktor Welsh Taron Egerton diberitakan sebagai pemain muda untuk Cyclops serta akan menjalankan latihan untuk menguatkan karakter.

Namun, ditemui saat dia menghadiri screening khusus Q & A pada film Kingsman, ketika ditanya tentang rumor itu yang berperan sebagai Cyclops, Egerton menjawab, "Saya tidak bisa mengomentari hal tentang Cyclops, sebelum meyakinkan penonton bahwa film berikutnya yang saya mainkan adalah Eddie The Eagle dengan Hugh Jackman".

Penolakan Egerton tentang rumor casting-nya untuk X-Men, datang bersama tweet dari The Wrap Jeff Sneider bahwa saat ini dia termasuk sebagai pemeran kuat untuk Cyclops. Hal ini memberikan kepercayaan bahwa proses casting akan selesai dan ia tidak untuk Cyclops.

Di satu sisi, rumor casting itu hanya isapan jempol belaka, karena Egerton tampaknya menolak memberi komentar, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa aktor itu akan berpindah peran dalam waktu tertentu. (art)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya