Gading Marten: Amit-amitlah, Jangan Sampai

Gading Marten dan Gisel di Eropa
Sumber :
  • Instagram Gading Marten
VIVAlife – Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia tinggal menghitung hari menyambut kedatangan buah hati. Tak seperti yang dilakukan beberapa artis yang menyiarkan momen sakral dalam hidupnya di layar kaca, Gading enggan melakukan hal itu kala Gisel melahirkan nanti.

Nggak lah, anak bukan hal yang umum, karena itu kan ada kode etik. Amit-amitlah, jangan sampai,” katanya saat diwawancara di kawasan Senayan.

Sampai saat ini memang belum ada penawaran yang diajukan padanya. Tapi jika datang, Gading akan menolak mentah-mentah.

Kini ia hanya terfokus kepada kesehatan Gisel dan jabang bayi. Putra aktor Roy Marten itu tak sabar menunggu kehadiran buah hati. Ia terus mengajak komunikasi meski masih berada dalam kandungan.

“Sama-sama nggak sabar yah. Maklum sudah nggak sabar jadi kadang-kadang anak diajak ngobrol,” ujarnya.

Perkiraan dokter, Gisel akan melahirkan paling cepat tanggal 16 Januari 2015. Nama dan peralatan juga telah disiapkan. Proses melahirkan belum ditentukan akan normal atau sesar, bagi Gading asalkan keduanya selamat maka proses itu sama saja nantinya.
Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Baca juga:

Peter Higgs (kanan) dan Francois Englert

Penemu Partikel Tuhan Meninggal Dunia

Peter Higgs, fisikawan ternama yang terkenal dengan teorinya tentang boson Higgs alias Partikel Tuhan, telah meninggal dunia pada usia 94 tahun. Teori Higgs yang diajukan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024