Amy Adams Menang Aktris Terbaik Golden Globe 2015

Amy Adams
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVAlife - Dikutip dari The Hollywood Reporter, melalui pagelaran Globe Awards 2015 yang masih berlangsung, Senin, 12 Januari 2015, waktu Indonesia Bagian Barat, (11 Januari 2015 waktu AS) diberitakan bahwa Jeffrey Tambor memenangi penghargaan Best Actor in a Comedy TV Series lewat film Transparent.

Pagelaran Golden Globe, penghargaan yang ditujukan untuk insan film dan televisi itu, tahun ini digelar di Beverly Hilton Hotel. Dari pengumuman sementara, dikabarkan pula bahwa Fargo dari FX memenangi penghargaan Best mini-series or TV movie.

Usmar Ismail Award 2016, Contek Golden Globe?

Sementara itu gelar Best Actor jatuh ke Billy Bob Thornton, dan Matt Bomer meraih Best Supporting Actor in TV, lewat film garapan HBO: The Normal Heart.

Lalu ada Patricia Arquette yang sedang berbahagia karena ia memenangi gelar Best Supporting Actress, untuk perannya di Boyhood. Dikabarkan pula bahwa J.K. Simmons menjadi pemenang Best Supporting Actor in a Motion Picture dari film Whiplash.

Tahun ini juga momen baik bagi si cantik Amy Adams, karena ia memenangi gelar Best Actress berkat akting memukaunya di film Big Eyes. Sementara itu, di kategori Best Animated Film, ada How to Train Your Dragon 2 yang mendapat kehormatan sebagai juara.

Sebelumnya The Hollywood Foreign Press, telah mengumumkan nominasi pemenang Golden Globe Awards 2015 pada 11 Desember 2014.

Baca juga:



Reaksi Kocak Leonardo DiCaprio Disenggol Lady Gaga
Golden Globe 70

Alasan Kate Hudson Potong Rambut Indahnya

Dia memotong rambut sebelum acara penghargaan Golden Globe.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2016