Di Golden Globes 2015, Amal Alamuddin jadi Pusat Perhatian

Amal Alamuddin Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Thanasis Stavrakis/Pool

VIVAlife- George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin, berjalan di karpet merah di Golden Globes 2015. Ajang penghargaan dunia perfilman dan TV tersebut digelar di Beverly Hilton Hotel California, Amerika, hari ini, 12 Januari 2015. Penampilannya di ajang itu merupakan penampilan pertama mereka di momen besar sejak pernikahan mereka empat bulan yang lalu.

Seperti dilansir Hollywood Life, malam itu,  Amal (36) mengenakan gaun cantik Dior warna hitam yang dipadu dengan sarung tangan putih panjang. Sementara Clooney, tampak necis dengan tuksedo hitam.

Wanita perprofesi sebagai pengacara hak asasi manusia itu mendadak menjadi pusat perhatian dengan gaun one shoulder.

Sebelumnya, Clooney sempat menjalani bulan madu bersama istrinya di Seychelles, setelah pernikahan bertabur bintang mereka gelar di Venice, Italia, yang berlangsung di Aman Canal Grande Hotel.

Di acara pernikahan itu, mereka membawa lilin, mawar putih dan 20 lukisan seni modern untuk resepsi. Plus, beberapa nama besar Hollywood menghadiri pernikahan keduanya, seperti, Anna Wintour, Bill Murray, Matt Damon dan Emily Blunt.

Dua hari kemudian mereka pergi ke Venesia di mana mereka menikah dalam pelayanan masyarakat.

Ada laporan bahwa Amal, di usianya yang sudah genap 36 tahun berharap ingin segera hamil. Dan laporan menyebut, Amal bisa hamil tetapi dalam gaun yang ia kenakan di malam Golden Globes, sepertinya, ia belum juga berbadan dua.

Baca Juga:

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024