Cut Mini: 'Mahar' Laskar Pelangi Meninggal karena Sakit

Cut Mini terpukul dengan kepergian Verrys Yamarno, pemeran Mahar.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAlife - Aktris cantik Cut Mini merasa kaget dengan kepergian Verrys Yarmano pemeran tokoh Mahar di film Laskar Pelangi. Verrys ditemukan sudah tidak bernyawa di kosnya di Jalan Kramat V, RT 05/09 no 13, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat pada Senin, 12 Januari 2015 sekitar pukul 14.30 WIB.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Dia meninggal diduga lantaran sakit. Sebelum ditemukan, Verrys sempat mengeluh pusing dan muntah-muntah. Namun dia menolak dibawa ke dokter. 

"Saya sangat syok mendengar pemberitaan ini, saya sangat merasa kehilangan Mahar," ujar Cut Mini, yang memerankan Bu Mus di film tersebut. Dia tampak berduka saat melayat ke rumah duka RSCM, Salemba, Jakarta Pusat.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Ia pun sangat terpukul atas peristiwa ini. Cut Mini tidak menyangka Verrys pergi begitu cepat.

"Verrys memang sakit, tidak seperti yang diberitakan. Jelek sekali. Anak itu baik dan tidak seperti yang diberitakan. Memang sudah ajal Verrys harus pergi meninggalkan keluarganya dan juga keluarga besar Laskar Pelangi," ucapnya.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang
Now You See Me.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Para penggemar film heist-thriller yang penuh misteri seperti Now You See Me 3 pasti tidak sabar untuk mendengar kabar terbaru tentang film ketiganya yang sedang digarap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024