Aktor Kusno Sudjarwadi Tutup Usia

VIVAnews - Aktor senior Kusno Sudjarwadi berpulang. Ia meninggal lantaran penyakit gula yang dideritanya selama enam bulan terakhir. 

Aktor terbaik Festival Film Indonesia 1973 lewat film "Anakku Rio" ini menghembuskan nafas terakhir pukul 05.40 WIB, Selasa 28 Oktober 2008, di kediamannya di Kompleks Sendang Agung No 22 RT 04 RW10 Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Amar Sudjarwadi, 41 tahun, putra Kusno mengatakan, selama sebulan terakhir kondisi kesehatan ayahnya menurun drastis. Bahkan aktor kawakan yang telah membintangi lebih dari 30 film ini sempat menjalani operasi.

Meski telah menyiapkan liang lahat di Tempat Pemakaman Umum Radar Auri Depok, keluarga belum dapat memastikan waktu pemakamannya. "Kami masih menunggu kakak dari Malaysia," kata Amar.

Di mata keluarga, Kusno dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tak pernah mengeluh. Di usianya yang sudah lanjut, Kusno pun masih aktif di sejumlah sinetron.

Sementara itu, pelayat terus membanjiri rumah duka. Di antara pelayat terlihat aktris senior Nani Widjaya dan Erna Santoso.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

(Laporan: Ramuna/ Depok)

Fairuz A Rafiq dirawat di rumah sakit saat momen Lebaran

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Fairuz A Rafiq dengan sang buah hati, Eijaz beberapa waktu yang lalu dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya menurun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024