Leonardo DiCaprio Kasih Cincin untuk Winslet

VIVAnews - Kate Winslet sudah memiliki suami dan anak. Namun, aktris ini tidak menolak menggunakan cincin dari aktor Leonardo Dicaprio.

Cincin itu diberikan Leonardo ketika pasangan ini terlibat dalam film 'Titanic' yang mempopulerkan nama mereka di industri film Hollywood. Sampai saat ini, Kate masih memakai dan menjaga cincin tersebut.

Cincin itu dipakai oleh artis yang baru saja menerima Piala Oscar sebagai aktris perempuan terbaik itu di sebelah cincin kawinnya. Menurut Kate, cincin pemberian dari Leonardo memiliki makna tersendiri.

"Saya tidak mau mengatakannya kepada kalian makna dari cincin ini," kata Kate seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 14 April 2009.

Hubungan Kate dengan Leonardo memang masih berjalan baik hingga sampai saat ini. Keduanya juga baru saja terlibat film 'The Revolutionary Road' yang disutradarai oleh suami Kate, Sam Mendes.

Keduanya memang menjaga hubungan pertemanan agar mereka tidak kaku pada saat dipasangkan di film. Dan hal itu terbukti, keduanya memiliki chemistry yang sangat kuat bila disatukan dalam produksi layar lebar.

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
Ilustrasi Rapat Dewan Keamanan (DK) PBB

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI menyesalkan kegagalan berulang DK PBB dalam mengesahkan resolusi keanggotaan penuh Palestina.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024