3 Destinasi Wisata Baru untuk Liburan Anda

pemandangan Gunung Piton di pulau St Lucia
Sumber :
  • istock
VIVAlife -
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
Mulai kerasan dengan suasana tahun 2015? Adakah perbedaan tahun ini dengan tahun sebelumnya? Jika tidak terasa adanya perbedaan, mungkin Anda harus segera mencanangkan perubahan. Salah satunya mengubah tujuan wisata.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Untuk yang ingin mendapatkan pengalaman dan suasana liburan baru di tahun baru, kami telah siapkan beberapa tempat wisata, yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Informasi ini kami lansir dari laman
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon
Time.

Bikini Berlin, Berlin


Lokasi ini mungkin bisa menjadi tujuan wisata Anda bersama teman dan keluarga saat berkunjung ke Jerman. Bikini Berlin adalah gedung serbaguna yang memiliki total panjang 200 meter dan terdiri atas 6 lantai.


Gedung serbaguna ini memiliki fasilitas lengkap seperti hotel, bioskop, restoran, cafe, gereja, area perkantoran, hingga kebun binatang yang dihuni binatang-binatang terlindung, dan ditanami pepohonan segar.


Berkunjung ke sini, Anda tak perlu lagi pusing memilih tempat wisata, karena di sini segalanya bisa didapatkan. Untuk anak muda, tersedia cafe di rooftop mall yang menawarkan pemandangan indah untuk berkumpul bersama ketika liburan datang.


Untuk para orang tua, mal besar dapat Anda sambangi, untuk anak-anak pun tak kalah. Tempat ini menyediakan fasilitas kereta yang bisa digunakan untuk mengelilingi kawasan kebun binatang yang luas.


Sugar Beach Hotel, St. Lucia


Memiliki aset pemandangan Gunung Piton yang menjulang tinggi, Sugar Beach Hotel, menjadi tujuan wisata yang sangat digemari. Hotel yang terletak di St. Lucia ini menawarkan pilihan berlibur dengan suasana pegunungan dan pantai yang disajikan secara bersamaan.


Selain itu, Anda bisa memilih kamar sesuai kenyamanan karena hotel ini menyediakan berbagai tipe kamar, seperti kamar biasa, vila, bungalow yang menghadap ke arah laut. Dan yang paling “mahal”, adalah The Residences sebuah kamar istimewa dengan fasilitas luar biasa.


Selain fasilitas kamar yang mewah, hotel ini juga memiliki fasilitas lain seperti restoran, cafetaria, dan spa yang bisa memanjakan pengunjungnya. Untuk yang suka olahraga air, hotel ini juga memiliki wahana olahraga air seperti scuba diving dan waterboat, yang bisa digunakan untuk menjelajahi laut St. Lucia yang indah.


Musee Maillol, Paris


Keindahan kota Paris memang tak lepas dari bangunan bersejarahnya yang banyak membuat pengunjung berdecak kagum. Salah satu pesona wisata yang tak banyak diketahui turis saat berkunjung ke Paris, ialah Musee Maillol. Ini adalah sebuah museum seni yang terletak di daerah rue de Grenelle, Paris, Prancis.


Museum yang berada tak jauh dari The Jardin du Luxembourg ini, didirikan pada 1995 oleh Dina Vierny, dan dijadikan tempat penyimpanan karya-karya gemilang dari seniman pemahat Aristade Maillol, yang sempat menjadikannya model pahat.


Berkunjung ke museum ini, pengunjung akan terlena akan karya seni bernilai jutaan dolar AS, yang dipajang dan disusun sedemikian rupa. Suasananya yang sepi dan nyaman, juga membuat pelancong yang datang, betah berdiam lama untuk mengagumi koleksi yang dipajang di museum ini.


Bagaimana, lengkap bukan? Mulai dari wisata keluarga, wisata pantai dengan pemandangan luar biasa, hingga wisata penuh ilmu yang memperkaya pengetahuan tentang sejarah, semua bisa dipilih untuk dilakukan di waktu libur bersama orang-orang terdekat. (art)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya