Wanita Montana Melahirkan Tiga Anak Kembar Identik

Tiga Anak Kembar Identik Lahir di Billings Clinic
Sumber :
  • Facebook/BillingsClinic
VIVAlife - Seorang wanita Montana melahirkan tiga anak kembar (triplet) identik berjenis kelamin laki-laki. Ia melahirkan pada Desember lalu. Hal ini merupakan hal yang langka terjadi, terutama tanpa bantuan obat kesuburan, seperti dilaporkan dari Fox News.
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Anak kembar ini dilahirkan oleh pasangan Jase dan Jody Kinsey dari Miles City, Montana. Mereka menyambut anak mereka pada 5 Desember 2014. Kembar tiga ini terjadi setelah satu telur dibuahi dan membagi menjadi dua, menciptakan kembar identik. Jika embrio membelah lagi, kembar tiga identik terjadi.
7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

"Untuk memiliki pasien dengan kembar tiga identik secara spontan sangat jarang, sekitar satu juta dan yang pertama ia lihat selama praktik," kata Dr. Dana Damron, seorang dokter di Billings Clinic. 
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Perhatian utama Damron adalah bahwa triplet yang lahir tumbuh sama dan simetris. Anak kembar tiga ini lahir sebelum 32 minggu. Menurut Damron, usia kehamilan rata-rata untuk kembar tiga adalah 32-33 minggu. 

Ketika anak ini lahir dengan kondisi baik. Yang pertama, Cade, ditimbang (1,42 kilogram), lalu berikutnya, Ian, (1,41 kilogram), dan Milo, lahir terakhir dengan berat (1,85 kilogram).

Anak-anak akan bergabung dengan kakak mereka, Jax 6 tahun. Orangtua Jase (29 tahun) dan Jody bertemu di sekolah tinggi serta telah menikah selama sembilan tahun. Ayah Jase adalah kembar, seperti dilaporkan dari Billings Gazette. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya