Jelang Dipenjara, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram.com/nikitamirzani
VIVAlife - Artis Nikita Mirzani terlihat hadir di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 14 Januari 2015. Ia tiba dengan Honda abu-abu sekitar pukul 10.15. Mobilnya tidak langsung berhenti di depan pintu masuk, ia memutar dan memakirkan mobilnya.
Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Nampak dari balik mobil, Nikita tengah menggantikan popok anaknya. Lebih kurang 10 menit mobil itu mengarah ke pintu masuk. Ditemani beberapa orang, ia turun dari mobil.
Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Ia mengenakan kemeja lengan panjang merah dan celana panjang hitam. Ransel hitam menempel di punggungnya. Nikita juga mencium anaknya, Azka Aqilla Ukra. Wanita yang tengah menjalani sidang perceraian dengan Sajad Ukra itu tetap menebar senyum.
Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

"Halo, iya baik," ujarnya seraya tersenyum.

Kasus ini masih terkait dengan buntut penganiayaan Nikita terhadap Olivia dan Beverly beberapa waktu lalu di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Nikita dijatuhi hukuman empat bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Tak terima ia mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan hasil akhir ditolak dan hukumannya menjadi 5 bulan penjara. Ia dan kuasa hukum terus mengupayakan dengan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung dan kembali ditolak. Tak menyerah, Nikita mengajukan Peninjauan Kembali. PK Nikita ditolak.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya