Misteri Keretakan Pernikahan Bintang Meteor Garden

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram Vanness Wu
VIVAlife - Kabar keretakan rumah tangga bintang Meteor Garden, Vanness Wu dengan Arissa Cheo sedang menjadi sorotan. Rumah tangga yang dibina sejak tahun 2013 itu dikabarkan sedang tidak harmonis. 
Terkuak Keretakan Pernikahan Bintang Meteor Garden

Dugaan ketidakharmonisan itu berawal ketika Arissa meninggalkan serangkaian pesan bernada marah dalam akun Instagram pribadinya. 
Ini Cara Bintang Meteor Garden Tutupi Konflik Pernikahan

Diduga sumpah serapah itu ditujukan kepada Vanness. Tak lama, Vanness membalas pesan tersebut, dengan tak kalah kasarnya. "Jaga mulutmu," tulis Vanness seperti dilansir dari Xin.Msn.
Inikah Balasan Aktor Meteor Garden Diamuk Istri di Internet?

Saat penggemar mulai bertanya soal kondisi rumah tangga mereka, pasangan yang menikah di Singapura ini langsung menghapus pesan masing-masing.

Kabar keretakan rumah tangga Vanness dan putri pengusaha Singapura ini, sudah terlihat sejak lama. Pada April 2014 lalu, Arissa juga mengunggah pesan yang membuat penasaran publik. 

"Kesalahan terbesar yang saya buat dalam hidup adalah membiarkan orang menetap dalam hidup saya dibanding yang saya terima," ujarnya seperti dilansir dari AsiaOne.

Penggemar menduga rumah tangga pasangan ini sedang goyah. Mereka mulai bertanya, apakah mereka baik-baik saja? Sayang, pasangan ini tak mau berkomentar. 

Begitu juga ketika awak media meminta konfirmasi dari Vanness, rekan Jerry Yan ini menolak bicara. Begitu juga dengan perwakilan Vanness. Mereka mengaku tak ikut campur dalam urusan pribadi artisnya. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya