Daging Ular Bikin "Greng" Pria, Mitos atau Fakta?

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVAlife- Banyak pria mengonsumsi viagra bahkan tertarikĀ  mengonsumsi makanan tak lazim seperti daging dan empedu ular. Mereka percaya, dengan mengonsumsi makanan ekstrem tersebut, bisa menjadi pria perkasa dan bisa memuaskan wanita saat bercinta. Benarkah demikian?

Mengenai hal ini, pakar seks, DrĀ  Boyke Dian Nugraha mengungkapkan hal itu hanyalah mitos. "Daging ular justru berbahaya untuk dikonsumsi termasuk juga empedunya. Jadi jika ada yang bilang daging ular bisa jadi obat kuat untuk pria, itu bohong sekali," kata Dr Boyke saat tampil menjadi bintang tamu di acara Pesbukers, Rabu, 14 Januari 2015.

Katanya, pria tak perkasa di atas ranjang justru disebabkan oleh gangguan fungsi seksual. Hal ini, bisa dipengaruhi oleh stres, dan bisa juga karena pengaruh pola makan dan kebiasaan hidup yang buruk.

"Penggunaan celana ketat pada pria juga bisa berpengaruh. Ini bisa juga membuat kualitas sperma menurun," ucapnya.

Hal ini lantaran celana ketat dan terbuat dari bahan jeans akan membuat lingkungan di sekitar kelamin menjadi panas. "Suhu panas ini yang tidak baik bagi pertumbuhan sel sperma," kata Boyke menambahkan.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016