Hotman Pakai Mobil Ferrari Meriam Bellina

VIVAnews - Di tengah kabar kedekatannya dengan Meriam Bellina, pengacara ternama Hotman Paris malah pamer menggunakan mobil Ferrari milik artis tersebut.

Hotman menggunakan mobil itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menghadiri persiadangan Marcella Zalianty di mana dia menjadi kuasa hukumnya. Hotman terlihat penuh percaya diri dengan mobil Ferrari merah milik Meriam Bellina.

Bahkan, pria itu mengatakan mobil itu sangat mahal. Tak hanya itu, biaya mobil itu juga sangat mahal.

"Ini mobil Meriam, lagi tukeran. Mobil ini baru keluar dari bengkel dan menghabiskan uang Rp 176 juta. Ganti oli saja menghabiskan uang Rp 1 juta," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 14 Mei 2009.

Pengacara papan atas ini juga tidak sungkan menyebutkan harga mobil tersebut. Menurut pengacara berkacamata ini, mobil Ferrari milik Meriam itu seharga Rp 6 Miliar.

"Ini mobil Ferrari tipe Spider yang harganya Rp6 miliar," akunya

Menurut Hotman dirinya kurang nyaman menggunakan mobil itu di Jakarta. Namun, dia menambahkan mobil Ferrari itu enak untuk di bawa ke pantai.

"Kalau di bawa ke pantai enak karena kapnya bisa terbuka, jadi enak bisa cium-ciuman deh. Kalau pakai Ferrari di Jakarta enggak enak, macet. Ferrari kan nggak bisa pelan-pelan. Kalau nggak pinta bawanya bisa nabrak," tandasnya.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita
Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024