Kisah Cinta YoonA SNSD dan Lee Seung Gi Berakhir?

YoonA dan Lee Seung Gi
Sumber :
  • Facebook dan Reuters
VIVAlife - Kisah cinta personel Girls Generation atau SNSD, YoonA dengan Lee Seung Gi terbongkar ke publik di awal tahun 2014 lalu. Namun, pasangan ini tak pernah terlihat bersama di depan umum. 
YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Tak hanya itu, dua artis papan atas Korea Selatan ini juga selalu berkelit saat ditanya kisah cintanya. 
Ini Pesan Terakhir Lee Sung Gi Sebelum Wajib Militer

Hal itu pula yang dilakukan Lee Seung Gi saat disinggung soal YoonA. Aktor dan penyanyi ini menolak membicarakan soal hubungannya dengan bintang drama Prime Minister and I itu.
Artis Top Korea Resmi Tinggalkan Dunia Hiburan

Hal itu menimbulkan spekulasi. Kisah cinta sejoli ini diduga telah berakhir. Lee Seung Gi langsung membantah tudingan itu. 

"Itu bukan berarti YoonA dan saya putus. Tapi hari ini saya ingin berbicara soal film Today's Love dan hubungan saya dengan Moon Chae Won," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis 15 Januari 2015. 

Sikap itu dilakukan Lee Seung Gi, atas dasar profesionalisme. Oleh karena itu, ia menahan diri untuk membahas soal kehidupan pribadinya.

"Jika film ini memiliki genre berbeda atau film ini selesai, maka saya akan bicara lebih dalam soal itu (YoonA)," kata dia. 

Ia mengungkapkan cinta bukanlah hal yang harus diobral di depan publik. 

"Cinta adalah emosi yang penting dan saya tak pernah berpikir itu hal yang mudah," ujar bintang drama You're Surrounded ini.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya