« Kembali
Hotman Paris: Mobil Meriam Empuk dan Wangi
Hotman mengatakan mobil Meriam Bellina empuk dan wangi sehingga dia betah di mobil itu.
Finalia Kodrati, Windratie
Kamis, 14 Mei 2009, 15:35 WIB
Meriam Bellina (flickr.com)
Meriam Bellina (flickr.com)

VIVAnews - Hotman Paris mengaku sangat nyaman menggunakan mobil Ferrari milik Meriam Bellina. Kata Hotman mobil itu sangat empuk dan wangi.

"Saya ini pengacara top jadi butuh mobil yang bagus. Mobil Meriam ini selain bagus juga empuk dan wangi, jadi tubuh saya juga harum," kata Hotman saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis 14 Mei 2009.

Konon, mobil seharga Rp6 miliar itu merupakan hadiah dari Hotman untuk artis yang akrab disapa Mer itu sebagai hadiah pernikahan mereka. Keduanya kabarnya sudah melangsungkan pernikahan pada Desember 2008 lalu di luar negeri.

Saat disinggung soal ini, Hotman tak mau menjawabnya.

"Saya akan cek dulu deh," elaknya.

Hotman menggunakan mobil Ferrari milik Mer saat menghadiri persidangan Marcella Zalianty di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hotman memang kuasa hukum dari kakak Olivia Zalianty tersebut.

Hotman mengatakan mobil itu memang sangat mahal termasuk biaya perawatannya. Dia baru saja menghabiskan uang sebanyak RP176 juta untuk biaya mobil itu dibengkel

• VIVAlife   |   Share :  
  • rasmin.saleh
    29/03/2012
       Laporkan
    udahlah nggak usah di usilin. kayaknya kalian usil, iri,dengki kepada kenikmatan hph.biarinaja dia nikmati dunia ini........... | via VIVAnews
  • ritchie
    23/12/2010
       Laporkan
    FERRARI wow keren Bro...... | via VIVAnews
  • pikso
    23/12/2010
       Laporkan
    pameeee............r, gak ada gunanya, mobilnya aja enak dan empuk apalagi ......joknya..he..he | via VIVAnews
  • bella rachma
    23/12/2010
       Laporkan
    Ferrari? gak salah tuh? berlebihan banget, kenapa gak Alphard aja? buang2 duit terlalu banyak, mending diamalin ke orang2 gak mampu. | via VIVAnews
  • JULIE
    23/12/2010
       Laporkan
    mboh karepmu, apa untungnya buat kita, dia kasih tau biaya servis mobilnya....EGP | via VIVAnews
  • john
    23/12/2010
       Laporkan
    ra nggenah | via VIVAnews
  • pie
    23/12/2010
       Laporkan
    top bgt.. | via VIVAnews
  • mila amelia
    23/12/2010
       Laporkan
    ya ampun ni orang sombong amat,tahu kah anda semua kekayaan di dunia ga akan abadi,kecuali amal ibadah kita. | via VIVAnews
  • iqbal
    22/12/2010
       Laporkan
    Wajarlah bang,Ferrari gitu loh! | via VIVAnews
  • sancaka
    22/12/2010
       Laporkan
    empuk dan wangi ...??? weleh weleh ..., itu baru mobilnya bung belum lainnya, maksud gue aktingnya .... mantap kan ...??? | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id