Disebut Aji Mumpung Suami, Ini Jawaban Rheina Ipeh

Reiana Ipeh
Sumber :
  • Dok PH Ganesha Film

VIVAlife - Artis cantik Rheina Ipeh mengaku geram dengan tudingan beberapa pihak yang menyebutnya aji mumpung di dunia akting. Ipeh begitu sapaan akrabnya, mengatakan, keikutsertaannya bergabung dalam film layar lebar "Gue Bukan Pocong" garapan suaminya yang seorang sutradara, Findo Purnomo, adalah bentuk profesionalitas dirinya.

Rheina memang pernah ikut bermain dalam sebuah sinetron garapan suaminya. Sejak saat itu, Rheina ikut membantu suaminya, jika sang suami membutuhkan sosok pendukung dalam film.

"Saya dan suami mengedepankan sikap profesional. Kalau memang tidak ada peran yang cocok, saya tidak perlu dilibatkan. Tapi, kalau memang ada yang pas dan kebetulan sayanya bisa, kenapa tidak," kata Rheina kepada VIVAlife ditemui di kantor Ganesha Perkasa Film, Kamis 15 Januari 2015.

Lanjut Rheina, dia tak pernah meminta suami mengajaknya turut bermain dalam filmnya.

"Tapi, perlu saya tegaskan di sini, saya tidak pernah memaksa suami untuk melibatkan saya dalam setiap film yang dikerjakannya," ujar Rheina.

Dalam film horor ini, Reina berperan sebagai seorang wanita asli Betawi yang sangat ekspresif dan protektif pada anak tunggalnya.

"Suami saya bilang, 'peran jadi ibu yang nyablak khas Betawi, hanya kamu yang pas memainkan'. Saya oke saja kalau memang dibutuhkan. Produser pun mengatakan hal yang sama," kata Ipeh.

Film berdurasi 90 menit ini berada di bawah payung rumah produksi Ganesha Perkasa Film. Selain Rheina Ipeh, film genre horor komedi ini juga dibintangi Hardi Fadilah, Niky Tirta, Adzana Bing Slamet, dan Chika Jesika. Film ini akan rilis pada 26 Februari mendatang. (art)

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Baca juga:

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024